Friday, August 10, 2007

This three day!!!

Well.... 3 terahkir ini gw apes deh .. di hari pertama ( hari rabu malem ) sangking lapernya gw mutusin buat ngoreng sosis.... tapi ternyata ... tangan gw robek .. + ga bisa bubu ..
n the second day tangan gw bengkak ..aja.... terpaksa gw pake perban buat orang patah tulang + dikasi thrombophob.. trus malem nya jam 00.04 ada gempa aja lho.... n kenceng bgt gw aja yang di lante atas kamarnya .. kerasa bgt gimana yang tinggal di apartemen ya.... n pusat gempanya itu di 75 km sebelah barat laut indramayu , kedalaman 260-an km ( btw itu di laut jawa bukan sie???? ) wah gawat nie.. jakarta rawan gempa..... gempa nya dah kaya gw lagi kobam .. kapal oleng kapten .....
n sekarang.. bukannya apes aja... lagi bad mood kale ya gw... fiuuuh ..... dah ach cukup sekian dan terima kasih......

No comments: