Sunday, August 12, 2007

very late 2nd dinner

Well i've been finished my 2nd dinner now. Umh makan malem gw ini sangat2 aneh .. padahal gw bener2 buat sendiri, ampe2 nasi nya gw masak sendiri... tapi karena masaknya buru2 n gw ga nunggu nasi itu mateng 5 menit aja di magic com, alhasil nasi nya baru yaa... 4/5 mateng deh.... sedikit tidak enak menurut gw. tapi lauk nya yang enak gw goreng otak2 bandeng semarang + gw buat sambel sendiri enak deh .. pake ham + daun bawang + sambel(sambel terasi mentah) + merica hitam n semua itu di goreng .... waaah enak deh .. n minum nya jus jeruk ( ini gw ga bikin tinggal nuang air + es batu trus di kasi sunquick deh .... hehehehe ) sebenernya gw makan malem ini biar enggak sakit aja.... :P

Oh iya.. entar gw mw nganterin ce gw beli tiket di gambir + mw beli pasmina di blok-m ga tau deh di mana yang pasti di daerah blok-m. Btw dari dulu gw ga tau yang namanya pasmina itu kaya gimana setau gw slayer.... tapi gimana yaa..hmmm ga begitu jelas gw bayangin nya .... after all, gw sekarang mw bubu ...... mmh entar lagi deh kalo gw dah pulang dr jalan2.. heheheh ... oh iya koper jangan sampe lupa.. yaaaaa!!!!!

Met pagi semuaaa.... luv u all .. happy weekend....

No comments: